Pages

Senin, 01 Januari 2007

Antara Candy Candy, Aku dan Dia

Beberapa hari ini saya lagi kerajingan lagi untuk baca komik Jepang, pasalnya secara tdk sengaja nonton sinetron Candy.
Sinetron ini jiplakan habis Komik Candy-Candy, komik Jepang pertama yang saya baca. Secara umur saya bukan ABG lagi, tapi saya tadi googling, nemu beberapa blog yang pemiliknya pasti bukan muda lagi ( tidak tua juga), ternyata saya tidak sendiri.

Entah mengapa waktu baca komik ini dulu (jaman SMP-SMA), saya langsung jatuh hati sama si Candy *si tarzan jerawatan*.
Seperti Komik Jepang yang lain disini ada banyak pria, Anthony, Albert an Terry.
Lalu siapa pria idaman saya, ehmmm saya suka sama Terry.
Kenapa Terry? Kenapa bukan Anthony?

Entah kenapa Saya suka sama karakter yang seperti itu.
Seperti saya suka sama karakter Domyoji -Hana Yori Dango- si Domingtse-nya Meteor Garden.
Co yang keras tapi lembut dan perhatian, kesannya…..

Well, kembali ke sinetronnya Candy, sebetulnya saya tidak setuju kita sering jiplak karya orang. Kok tidak kreatif banget ya?
Tapi, saya sedikit terhibur sama sinetron yg satu ini. Asal jangan di ubah2 aja jalan ceritanya.
Sampai tadi malam (27/6) sinetronnya masih sesuai. Walau agak dipaksakan.
Keinginan punya komik Candy jadi amat sangat sekarang, sebab jaman dulu mana boleh beli komik sama ortu. Kangen dech.
Diamana ya kita bisa beli komik lawas?
Atau pihak Alex punya niatan untuk nerbitin lagi komik Candy-Candy?

Kembali ke karaketer Terry. Dulu saya pernah bermimpi kalo nanti pacar saya pun seperti itu.
Wahhh, this is the real world, Babe. Jangan mimpi !!
Yah namanya juga ABG, ya tidak? Saya jamin para komik lover juga pasti memimpikan pacarnya seperti di karakter kamik idola.
Hayooo deh ngaku. Pastikan?? Wong temen saya dulu jaman SMA pengan punya pacar kayak Anthony :))
Bahkan temen kerja saya tergila2 sama Si Dom yoji, padahal anaknya sudah 2. He….he….

Tapi apakah saya punya pacar seperti Terry? Banyak sih temen co yang deket waktu SMA dan kuliah.
Ada yang seperti Anthony, lembut, dan Terry yang to the point. Tapi kok ya tidak satupun tuh jadi pacar saya :((

Tapi cerita tidak berakhir sedih kok, saya ketemu sama si Albert (Alfa di sinetron Candy) -pangeran si Candy yang diatas bukit.
Dia selalu ada di saat Saya membutuhkan, tidak pernah memaksakan Saya jadi pacarnya. Karena kalo Jodoh tidak akan kemana.

Dari awal kuliah kami sudah ketemu, tapi hanya Dia memantau saya dari jauh. Selalu saja telp klo saya ada masalah dengan hati. Setia dan Sabar.
Saya tau dia sayang saya, tapi krn dia hanya wait and See, ya tidak pernah terlintas di benak saya untuk jadian sama Dia.

Sampai waktunya, klo jodoh tidak kemana, Dia melamar aku. Aku menerima.
He is my husban now. He is wonderful dad for my 2 lovely children.
I Miss U, padahal baru ditinggal pergi satu hari aja :((

^Candy oh Candy^

Tidak ada komentar:

Ads