Pages

Sabtu, 08 Maret 2008

Our Anniversary

Hari ini tumben mantan pacar ndesek-ndesek nyajak makan di luar.
Tadinya malas, tapi karena Mas Faris dan Mbak Dieva merengek akhirnya… Hayuuuu..

Sebelum makan Ayah, mengajak kami ke toko elektronik. Ternyata ayah merestui saya untuk membeli kamera idaman saya. Akhirrrnya saya punya kamera sendiri. Thanks honey. Muahhh.

Kami makan-makan di tempat fav kami. Apalagi kalo bukan P***A H*t. (sorry disamarkan takut iklan boo).

Pesen lumayan banyak, dan yang tidak pernah ketinggalan Salad.
Ehmm….. enaknya….


Esok harinya, disela obrolan kami, tentang anak-anak, saya nyeletuk “Tidak nyangka ya, kita nikah sudah 6 tahun.”
Ayah menyahut, “bukan tujuh?”
“Duh gitu tuh laki-laki selau saja lupa hari penting deh. Kita nikah kan tahun 2002. Lebihan tahunnya siapa yang nambahin? Jangan-jangan Ayah lupa lagi tanggalnya”
“Aku tidak lupa kok! Buktinya kemarin aku ajak kalian makan-makan.”

Wachhh… ternyata aku yang lupa deh.
Sorry ya Honey….
Bukan maksud hati melupakan hari jadi kita, Tapi suer deh……
Aku lupaaaaa…..

Happy Our Anniversary . I love U!

Tidak ada komentar:

Ads