Pages

Senin, 03 September 2007

Kursus Anesama, 2 Sept 2007


Tanggal 2 Sept, saya mengadakan kursus boneka anesama.
Karena tempat langganan yang bisa kami pakai sedang di renov. Saya terpaksa parkir di Solaria.
Hari Minggu ini, PTC ramai sekali, tidak seperti biasa.
Ini berimbas ke pengunjung Solaria, ramai deh.
Untung Mbak Joyce tidak keberatan. Bener kan Mbak?
Waktu kursus 3,5 jam. Ini diluar dugaaan, ternyata Mbak Joyce cukup trampil, mudah bagi saya untuk mengajarnya. Kasian suaminya nunggu lama.
Mbak Joyce kursus ditemani suami, karena rumah mereka jauh di kemayoran. Semangat sekali si Mbak Joyce.
Baru saja kursus selesai Mbak Joyce sudah tanya lagi kapan saya mau mengadakan kursus.
Duh :))
Hari itu hari yang berat buat saya karena, pusing-pusing menyerang lagi. Saya pikir kolesterol saya pasti sdg tinggi. Tapi syukur semua berjalan lancar.
Tapi sori ya Mas Faris dan Mbak Dieva, mama jadi lupa bawain oleh2. Lain kali klo mama mengajar kursus lagi mama belikan ya.
Catur
021-99688319

Tidak ada komentar:

Ads