Pages

Senin, 10 September 2007

Persiapan, Siap....siap.....

Masih lama hingga tanggal 29 sept, ada waktu sih untuk mempersiapkan semuanya.
Tapi kok malas sekali. Tanggal 16 ini ada pangilan kursus di rumah seorang teman.
Jauh-jauh datang dari Surabya hanya untuk belajar boneka Jepang.

Inginnya libur, tapi karena teman saya ini sudah jauh-jauh mau datang ke Jakarta, akhirnya saya tidak tega menolak.
Memang Dia tidak dengan sengaja datang untuk kursus. Ada acara pernikahan saudaranya. Tapi dia mencoba untuk menyediakn waktu untuk kursus dengan saya.

BTW, kembali kepersiapan bazaar, sebetulnya acaranya kurang pas untuk pamer boneka Jepang. Wong ini bazaar buat puasa dan menyabut lebaran.
Tapi saya tetep maksa (keukeh euy..) ikutan karena ini acara bareng milist BundainBiz. Sekalian silahturahmi.

Bazaar kali ini bukan untuk jualan, untuk perkenalan dan ajang belajar ikutan pameran.
Jadi ada konsepnya, The Art of Washi, when the journey begin.
Itu judulnya. Ceritanya saya mau kasih tahu kesemua orang perjalanan saya dalam menemukan kecintaan saya akan Boneka Jepang ini. Saya akan keluarkan semua boneka buatan saya. Dari yang jelek sampai yang sedikit bagus. Belum berani bilang bagus karena masih terus belajar.

So, jangan ketinggalan acaranya di Ambraha hotel tanggal 29 Sept, 2007.

Doakan semoga lancar ya.

Salam
Catur
http://www.dievascraft.com/

Next event di bazaar Deperindag tapi klo jadi ya, 2 Okt 2007

Tidak ada komentar:

Ads