Pages

Sabtu, 08 September 2007

Pelangi dan Kupu-kupu

Apakah ada pelangi diujung jalan ini
Warna merahnya dan birunya mengekor di cakrawala
Kupu-kupu berlari diatas embun
Tahukah kamu mereka akan segera mati

Matahari bersinar terik tapi aku tak bisa melihat mu
Kapankah malam datang
Aku bahkan belum sempat terbangun
Dimana kau?

Disini aku berdiri menunggu
Diujung pelagi
Terbang bersama kupu-kupu mati perlahan

Jangan kau sembunyi pengecut!!.
Aku tak akan membunuhmu
Pisau ini ku siapkan bukan untukmu

Aku hanya ingin jiwamu bukan nyawamu
Jiwa itu milikku yang kau ambil saat aku tertidur
Jiwa itu milikku yang kau hisap bersama pagi

Kembalikan atau aku akan tetap abadi
Aku ingin hilang bersama pelangi
Mati bersama kupu-kupu

Dimana kau?
Kutunggu di ujung pelangi.
Cari aku berbadan merah berambut hijau
Berekor kuning bersayap biru
Bila kau cukup berani!!

Jakarta, 08 Sept 2007

Tidak ada komentar:

Ads