Pages

Minggu, 30 September 2007

Bunda-Bunda Luar Biasa, Kopdar di Ambhara Hotel, 29 Sept 2007

Selain ada bazzar kopdar kali ini diisi oleh workshop seperti membuat perhiasan dari manik-manik dan Financial talk, mengatur keuangan antara untuk dapur dan bisnis.
Sebenarnya saya ingin ikut salah satunya tapi karena single fighter, tidak bawa teman untuk jaga stand, terpaksa deh dilewatkan.

Dikesempatan kali ini saya bertatap muka langsung dengan Bunda Nadia, Bunda Eva, bunda Dhea, Bunda Novrina , Bunda Sotya para moderador BundainBiz.
Disini saya kenalan pula dengan bunda-bunda yang biasa saya sapa lewat email.

Bertatap muka langsung dengan bunda-bunda luar biasa Berbagi cerita tentang biz yg mereka geluti adalah kesempatan yang sayang untuk dilewatkan.

Banyak teman, banyak cerita banyak relajar dan bayak ilmu.
Dan bagi saya banyak semanagat untuk tetap

Tidak ada komentar:

Ads